Serunya Memandang Medan dari Hotel Santika dari Sky Lounge nya.

Halo wan kawan...
Ada yang masih ingat aku?
Kalo udah agak buram inilah kukasi mukakku ya.

(credit to: Mbak Nuniek

Masih gak nampak?
Yaudah kucarik fotoku sendiri bentar 2 menit paling lama, Jadi lanjut baca dulu ya.
Sambil nunggu cerita dulu lah aku ya, Jadi foto itu kemaren aku lagi ikut acara #NgopiBarengTiket 
Awalnya aku berharap supaya lepas aja nyemil nyemil siang, Eh ternyata acara nya seru kali.

Pembicaranya keren keren, ada Co-Founder Tiket.com, ada Bang Rudi dari MedanWisata.com, ada kak Molly yang pengalaman travellingnya gak telawan, sama ada Mbak Nuniek yang punya foto diatas.

Setelah dengar orang itu cerita akupun pengen jalan-jalan jadinya, tapi kalok dulu aku bingung dimana kalok mau Pesan Hotel yang pastinya Hotel Murah , Secara awak ini kalok udah bejalan itung itungan pun kencang. Terus kucarik taulah si tiket.com ini. Kubaca cara download aplikasi Tiket.com di *200*266# , Terus tinggal telpon, Dapat lah aplikasinya. Kalok kam sukak travelling jugak*, download kam lah. Gak nyesel pasti, Tau kenapa? Kutengok kemaren bayangkan lah ada diskon Rp.100.000 buat pemesanan per kamar hotel per malamnya. Udahlah Hotel Murah , Ditambah pulak diskon, lengkap pulak fasilitasnya, tak tebilang lah.

Oh iya udah jumpa fotoku, Nih!


Kalok agak mual-mual segera download plug-in buat berentiin munculin foto. Karena besar kemungkinan fotoku penyebabnya.

Langsung lah aku cerita Hotel Santika Medan yang luar biasa sedap tempatnya pas kudatangi kemaren ya, Jadi kenapa aku bisa ke Santika? Karena kemaren lagi numpang ada event foto disana, Jadi cair lah aku, Keliling lah aku di Santika, tapi yang paling nyucuk kupingku itu kata kata Sky Lounge. Tapi kalok kam pengen kali tau kamar hotelnya, aku gadak foto karena gak mungkin ku gedor kamar orang cuma mau liat foto, tapi aku pernah masuk ke salah satu kamar yang bentuknya cem ini.
Itu nyaman kali tempatnya, rasanya pengen loncat loncat di kasurnya tapi takut dipukuli sama yang punya kamar, karena kemaren aku nyinggah aja di kamar seorang Fasilitator ku untuk mentoring, Tambah lagi viewnya yang memandang kota medan, Gak usah lah dikamarnya di lorong jalannya aja nampak kali kota Medan, Aku aja disuruh tidur dilorongnya betah *becanda* Kecuali dikasih kasur ya jadi gak becanda lah pulak.

Lanjut cerita kita sikit lagi ya 1 menit lagi kam baca abis lah, kalok kam dah pengen kali langsung ke Santika. Jadi aku mau cerita Sky Lounge nya kali ini.

Tebayang gak Sky Lounge itu cemana? Tempat singgah langit bos! Bukan pasir pasir, Jadi inilah tempatnya kalok kam penasaran.



Bayangkan lah, apalagi kalok makan malam, menatap langit malam Medan, dari lantai 10 santika, sama kawan tu, sambil membayang masa depan bersama, pasti paten kali, Aku aja pengen bawak kawantu kemari, salahnya belum tau siapa kawantu nya. Ha ha ha *ketawacanggung*

Kalok kam yang sukak "having a drink with friend" ada jugak barnya yang tak kalah cantik. Nih kukasi tunjuk sama kam.


Terus kalok kelen sukak main Instagram dan berbagi momen momen di tempat yang keren, Hotel Santika sangat Instagram-able rasanya dimana mana, Gak caya tengok lah ini!








Udah ? Kalok udah puas kelen bisa lah tinggalkan komen sejenak dibawah tentang tulisanku.
Kalok belum dan ada yang mau kam tanyak, bisa jugak via komen dibawah.
Temukan aku jugak di Youtube dan Instagram ya ~



EmoticonEmoticon