#TuesdayFNB Indomie International Cuisine Japan Ramen Edition

 



Sobat HiHi! Kali ini di #TuesdayFNB kita bakalan ngomongin tentang si Indomie yang baru baru ini viral yaitu Indomie International Cuisine Premium Collection edisi Japanese Ramen.
Buat yang belum tau edisi kali ini ada tiga varian. Mulai dari Shoyu, Tori Miso, dan Takoyaki. Ayo kita bahas satu per satu :

Shoyu


Datang dengan bumbu shoyu siap saji dan mie dengan tekstur yang sedikit berbeda dengan Indomie pada umumnya. Indomie Shoyu Ramen datang dengan cita rasa kecap khas jepang. Disajikan bersama dengan Narutomaki dan Daun Bawang.

Tori Miso

Bumbu Tauco Putih dengan topping rumput laut dan wijen dan kuah yang punya konsistensi kental. Membuat Tori Miso menjadi salah satu varian yang sudah familiar dengan pecinta ramen. Lebih lengkap disajikan dengan potongan ayam.

Takoyaki

Satu satunya varian goreng di edisi kali ini, Berasa Creamy, Asin, dan Manis jadi satu dengan topping Katsuoboshi yang memberikan cita rasa khas takoyaki pada mie goreng. Cocok buat dipasangin dengan mayonaise dan tako biar semakin mirip takoyaki.

Nah setelah liat ketiga varian baru Indomie yang ada diatas, Sobat HiHi paling tertarik sama yang mana kira kira? 





EmoticonEmoticon